Senin, 25 April 2011

semangat orang tuaku

Ibu dan ayahku adalah dua insan yang paling ku banggakan aku bahkan tidak pernah menganggap m,ereka itu orang lemah,karena bagiku mereka adalh orang terhebat di dunia ini karena kehebatan mereka berusahalah aku dan saudara-saudaraku yg lain merasakan indahnya kehidupan ini.orang tuaku memang tidak pernah mersakan pendidikan layaknya zaman sekarang ini karena mereka berdua hanyaa sampai tamat sd bahkan ibuku hanya sampai kls 3 sd,tapi bagiku mereka lebih pintar dari para sarjana,saya punya alasan kenapa saya bilang begini.orang tuaku dulu terlahir sebagai orang miskin bahkan sangat miskin karena mereka hanya hidup diperkampungan bahkan ayahku dulu tidak mempunyai sebidang tanahpun,namun semua itu tidak masalah bagi mereka berawal sebagai penggarap kebun orang dikampungku hanya bergaji pas makan sehari-hari ibu dan ayah tekun sambil menabung,akhirnya lama kelamaan mereka menjadi sukses bahkan mereka sekarang ini orang terkaya dikampungku.bukan aku sombong menceritakan semua ini,tapi aku bangga terhadap kedua orang tuaku karena kami semua yang bersaudara bisa menempuh cita-cita kami karena perjuangan mereka.kalau bukan aku yang membanggakan mereka siapa lagi>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar