Senin, 18 April 2011

pentingnya ilmu komputr

Ilmu komputer merupakan ilmu yang sangat penting di zaman mutaakhir ini,kenapa? karena kita lihat saja dari semua lapangan pekerjaan saat ini pasti mengutamakan/membutuhkan pekerja yang mampu mengoperasikan komputer,minimal Ms Office.

Dari itulah kita sebagai manusia yang hidup di zaman mutaakhir klhususnya mahasiswakita harus mampu mengoperasikan komputer,baik ia microsof officenya dan yang penting lagi adalah internet,karena bagi saya orang yang tidak pandai berinternet adalah orang BOITMU (bodoh berinternet malu dong) kenapa saya katakan bodoh? ya bodohlah masa intenet saja g' bisa?
apa saja pekerjaan anda selama menjadi mahasiswa,tapi andakan sering ke warnet ngapain aja disana?atau anda hanya pandai main Facebook saja,dan game online.

saya punya usul kepada para mahasiswa...! saya harapkan kepada kawan-kawan mahasiswa harus pandai berinternet minimal seperti saya,kenapa saya katakan seperti saya?
saya jujur ya kepada kawan semua,saya sekolah aliyah dulu di Kab Madina di sebuah sekolah pesantren yang tradisional yang sama sekali tidak ada pelajaran komputer,apa lagi internet jauuuuuuuuh kawan.Saya muali dari kelas satu aliyah sudah belajar komputer di luar sekolah saya di lembaga kursus yang bernama MASKOTA dan saya al ahamdulillah memperoleh sertifikat dari sana,dan sudah punya email pula aku waktu itu.

itu semua tidak lepas dari minat saya mengenai internet,akhirnya saya di ajak oleh seorang yang bekerja di kantor telkom Kota Panyabungan,Ibu kota Kab Madina,dan disanalah saya di ajari mengenai google,yahoo.sudah dulu ya kawan ini belum selesai karena bapak sihotang sudah bilang habis waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar