Rabu, 27 April 2011

Pangarambangan mengharapkan pemerintah untuk membangun jalan yang bagus

Pangarambangan adalah desaku tercinta,sebuah desa yang terletak dibagian tenggara sumatera utara yang berkabupatenkan padang lawas utara,kecamatan halongonan,sebuah desa yang berpenduduk seratus kepala keluarga tidak lebih.

sebuah desa yang menurut saya tidak diprhatikan pemerintah karena mulai dari saya lahir jalan kesana itu belum pernah aspal padahal cuma 1.5 Km dari jalan besar(jalan lintas)loe.dan bantuan pemerintah dibidang lainnya sangat minim tapi sebenarnya masyarakat disana hanya membutuhkan jalan yang bagus saja.

karena menurut saya bantuan jalan adalah sangat diperlukan oleh masyarakat setempat.padahal kalu dilihat-lihat memang jalan itu sangat dipentingkan karena setiap minggunya 200 ton sawit lebih.sering kali saya lihat truk pembawa sawit disana mogok begitu saja lantaran jeleknya jalan begitu juga dengan truk pembawa getah belum lagi anak-anak yang mau berangkat sekolah terpaksa terkadang pakaiannya itu kotor terkena lumpur.

dari catatn ini saya sangat mengharapkan kepada pemerintah sumatera utara untuk memperhatikan atau membangun jalan yang layk kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar